Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 Februari 2018 | 18:08 WIB
 

BNN Minta Masyarakat Ikut Awasi Peredaran Narkoba

Oleh : Agus Irawan | Selasa, 19 Desember 2017 | 21:17 WIB
BNN Minta Masyarakat Ikut Awasi Peredaran Narkoba
Kepala Bagian (Kabag) Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Sulistiandriatmoko - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Bagian (Kabag) Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Sulistiandriatmoko meminta masyarakat ikut berperan dalam mengawasi peredaran narkoba.

"Masih kurangnya peran masyarakat terhadap pengawasan peredaran narkoba di tempat hiburan malam. Dan kami berharap masyarakat untuk melaporkan ke polisi bila ada peredaran narkoba," kata Sulis saat dikonfirmasi INILAHCOM, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Sulis menilai saat ini peredaran narkoba sangat mengkhawatirkan dan karena itu pentingnya semua pihak baik dari masyarakat atau organisasi masyarakat (ormas) untuk membantu dalam mengawasi peredaran narkoba.

"Pentingnya semua pihak, baik masyarakat, ormas untuk membantu memberantas narkoba yang saat ini telah mengancam," jelasnya.

BNN terus berupaya melakukan peningkatan pengawasan dan peredaran narkoba di tempat hiburan malam dengan melakukan operasi narkoba atau razia narkoba ditempat yang diduga menjadi peredaran narkoba.

"Kita (BNN) akan berusaha dan melakukan peningkatan razia di tempat-tempat yang rawan beredarnya narkoba," ucapnya.

Sebelumnya, penggeledahan yang dilakukan BNN di tempat hiburan malam bernama MG Internasional Club di Jalan Tubagus Angke, Grogol Pertamburan, Jakarta Barat pada Minggu (17/12/2017).

BNN berhasil menemukan tempat pabrik pengolahan narkoba jenis sabu dan ektasi dalam bentuk cairan di Club berlantai empat tersebut yang sudah berjalan dua tahun produksi.

Terdapat 120 orang dinyatakan positif mengonsumsi narkoba yang terdiri dari 80 orang laki-laki dan 40 orang perempuan. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x