Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 13:50 WIB
 

Pasutri Pesta Sabu Di Kamar

Oleh : - | Selasa, 19 Desember 2017 | 12:48 WIB
Pasutri Pesta Sabu Di Kamar
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Sumenep - Ach. Mulyono alias Iyon (43) dan Sa'adah alias Ida (32), warga Jl. Wahid Hasyim, Bangselok, Kecamatan Kota Sumenep, dibekuk aparat Satreskoba Polres setempat saat asyik pesta sabu berdua di kamar.

"Saat digerebek, pasangan suami istri (pasutri) ini dalam posisi duduk bersila di kamar, sedang 'on' sabu," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Selasa (19/12/2017).

Dalam rilis humas Polres yang diterima redaksi beritajatim.com, penangkapan terhadap pasutri tersebut berawal dari informasi masyarakat, yang mencurigai kedua tersangka sering melakukan transaksi dan mengkonsumsi sabu.

"Saat dilakukan penyelidikan dan dipastikan informasi itu benar, maka anggota Satreskoba langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan di rumah tersangka," ungkap Mukid.

Dari tangan kedua tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya satu kantong plastik klip kecil berisi sabu dengan berat kotor 0,18 gram, satu pipet kaca yang di dalamnya terdapat sisa sabu seberat 1,42 gram.

"Selain itu juga disita seperangkat alat hisap sabu berupa bong, sedotan, sendok sabu, dan korek api," ujarnya.

Saat ini pasutri tersebut mendekam di sel tahanan Polres Sumenep, dijerat pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1), juncto pasal 132 ayat (1) Undang-undang no 35 tahun 2009 tentang narkotika. "Ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara," terang Mukit. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x