Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 00:14 WIB
 

Airlangga Tak Rela Golkar Jadi Partai Nomor Tiga

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 18 Desember 2017 | 22:42 WIB
Airlangga Tak Rela Golkar Jadi Partai Nomor Tiga
(Foto: Inilahcom/Ahmad Farhan)

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengapresiasi kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Golkar yang digelar di JCC Senayan, Senin (18/12/2017).

"Bapak Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia tentu beliau punya waktu sangat terbatas, namun beliau masih menyempatkan hadir bersama kita malam ini. Alhamdulillah. Kami anggap ini pertanda baik dan uluran persahabatan bagi Partai Golkar," katanya.

Di samping itu, Airlangga menyampaikan salam hormat yang sedalam-dalamnya kepada seluruh jajaran pengurus Golkar daerah-daerah yang telah hadir di acara munaslub ini. Padahal, Indonesia merupakan negara yang luas dan besar.

"Namun, dalam waktu singkat semua elemen partai dari berbagai daerah menyatukan hati dan tekad menyelamatkan partai yang kita cintai. Semua terjadi karena dedikasi, kecintaan, loyalitas kita kepada Golkar," ujarnya.

Menurut dia, dalam beberapa bulan terakhir partai pohon beringin diterpa badai dahsyat. Bahkan, elektabilitas partai merosot ke posisi nomor tiga. Makanya, bertekad membuka sebuah lembaran baru dan ingin melangkah kedepan merebutt kembali kejayaan partai.

"Partai Golkar pernah menjadi partai nomor satu dan pernah pula menjadi partai nomor dua, tapi kami tidak akan pernah membiarkan Partai Golkar menjadi partai nomor tiga. Kami bekerja keras menjadi partai bersih, integritas. Kami yakin akan kembali jadi partai papan atas solid dan tangguh," tandasnya. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x