Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Juli 2018 | 20:45 WIB
 

Ayah Bandar Narkoba yang Mati Coba Bunuh Diri

Oleh : - | Jumat, 15 Desember 2017 | 20:37 WIB
Ayah Bandar Narkoba yang Mati Coba Bunuh Diri
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Mojokerto - Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jawa Timur menembak mati bandar narkoba asal Kota Mojokerto pada, Kamis (14/12/2017).

Ayah pelaku yang menjemput jenazah dari RS Bhayangkara Kota Surabaya mencoba bunuh diri dengan melompat dari ambulan.

Penembakan bandar narkoba yang dilakukan BNNP tersebut mendapat perlawanan dari pelaku. Sehingga, petugas menembak satu pelaku yang hendak bertransaksi narkoba jenis sabu tersebut di dekat SPBU Sekar Putih, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Pelaku yang diketahui bernama Bayu Ferdiansyah (23) warga Lingkungan Prajuritkulon, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto ini tewas di lokasi kejadian. Sementara guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Kota Surabaya.

Sementara, pihak BNNK Kota Mojokerto hanya mendapat tugas menjemput jenazah dari RS Bhayangkara Polda untuk diantar ke rumah duka. Dalam perjalanan, Ayah pelaku, Imam yang ikut menjemput jenazah sempat akan loncat dari mobil ambulan. Namun beruntung, petugas berhasil mencegahnya.

Kedatangan jenazah pelaku ke rumah duka disambut isak tangis keluarga, saudara maupun rekan pelaku. Usai disholati, jenazah bandar narkoba tersebut dimakamkan di pemakaman kelurahan setempat.

Keluarga pelaku terpaksa membopong ayah pelaku menuju pemakaman. "Memang benar ada penangkapan yang berujung penembakan bandar narkoba di wilayah Mojokerto oleh BNNP. Namun BNNK Mojokerto hanya mendapat tugas menjemput jenazah BF dari RS Bhayangkara Polda untuk diantar ke rumah duka di Prajuritkulon," ungkapnya, Kepala BNNK Mojokerto, AKBP Suharsih, Jumat (15/12/2017).[beritajatim]

Tags

Komentar

Embed Widget

x