Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Januari 2018 | 07:37 WIB
 

Hadi Janji Laksanakan Pesan Jenderal Soedirman

Oleh : - | Minggu, 10 Desember 2017 | 15:30 WIB
Hadi Janji Laksanakan Pesan Jenderal Soedirman
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Yogyakarta - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjanjikan dirinya akan meneruskan perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman untuk terus meningkatan angkatan perang militer RI.

Ia menilai, Jenderal Soedirman merupakan sosok yang sangat berjasa memberikan nilai-nilai dasar bagi para prajurit TNI dalam rangka menegakkan kedaulatan dan keutuhan bangsa ini.

"Kami akan melanjutkan perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman. Pesan-pesan yang sudah disampaikan oleh beliau dalam tulisannya akan saya laksanakan dalam rangka membangun TNI yang profesional dan modern," kata Hadi di Kompleks Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara, DIY, Minggu (10/12/2017).

Adapun kedatangannya ke makam pahlawan di Yogyakarta untuk berziarah di pusara Jenderal Soedirman.Ia mengaku sudah lama menyiapkan waktu untuk berziarah ke tempat ini.

"Sudah niat saya sejak awal bahwa sebelum saya memulai kerja saya di Jakarta, di Mabes TNI, saya akan nyekar dulu ke makam Pangsar Jenderal Soedirman. Hampir setiap ada kegiatan saya selalu datang kesini," ujarnya. [tar]

Komentar

 
Embed Widget

x