Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 Februari 2018 | 03:20 WIB
 

Marsekal Hadi Sebut Gatot Buat TNI Makin Dipercaya

Oleh : Agus Irawan | Sabtu, 9 Desember 2017 | 15:03 WIB
Marsekal Hadi Sebut Gatot Buat TNI Makin Dipercaya
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri) - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan slogan yang disampaikan Jenderal Gatot yang menyebut 'Bersama Rakyat, TNI Kuat' sudah sangat melekat di hati rakyat dan prajurit TNI.

"Kita tidak bisa lupakan jasa beliau, kepemimpinan beliau sudah menjadikan TNI salah satu institusi yang paling dipercaya publik, bahkan slogan itu sudah melekat di hati rakyat dan prajurit TNI," katanya di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12/2017).

Hadi juga mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan Jenderal Gatot selama menjabat sebagai Panglima TNI dengan upaya yang sudah dilakukan untuk TNI.

"Saya selaku penerus kepemimpinan dan atas segenap prajurit serta ASN TNI, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Jenderal Gatot atas segala pemikirannya selama ini," ucapnya.

Sementara itu, Hadi berharap di kepemimpinannya, TNI tetap menjaga kesolidan dan profesional demi menjaga pertahanan NKRI.

Sebelumnya, Jenderal Gatot Nurmantyo secara resmi telah menyerahkan tongkat komando kepada Marsekal Hadi Tjahjanto di dalam upacara serah terima jabatan Panglima TNI. [hpy]

Komentar

 
Embed Widget

x