Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 03:42 WIB

Novanto Kembali Dijenguk Istri dan Anak

Oleh : Indra Hendriana | Kamis, 7 Desember 2017 | 10:39 WIB
Novanto Kembali Dijenguk Istri dan Anak
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anak dan istri Ketua DPR Setya Novanto, Deisti Astiani Tagor, kembali menyambangi kantor Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK), Kamis (7/12/2017).

Kedatangan Deisti bukan menjalani pemeriksaan, melainkan menjenguk suaminya yang ditahan oleh penyidik KPK berkaitan dengan kasus dugaan korupsi eKTP.

Mengenakan baju berwarna putih dan dibalut kerudung motif bunga, Deisti datang sekira pukul 10.00 WIB. Dia terpantau datang bersama sang anak bungsunya.

Deisti enggan memberikan komentar. Dia yang datang bersama beberapa orang menggunakan mobil Toyota Alphard terlihat membawakan makanan untuk Novanto.

Sejak ditahan KPK, baru istri Ketua Umum Partai Golkar dan kerabatnya yang terlihat menjenguk.

Kuasa hukum Novanto, Fredrich Yunadi, sebelumnya mengatakan penyidik KPK sejauh ini hanya mengizinkan istri dan tim kuasa hukum untuk menjenguk kliennya.

"Semua sahabat dan kerabat itu tidak boleh membesuk, yang boleh besuk hanya istri dan saya sebagai penasihat hukum," kata Fredrich kemarin, Rabu (6/7/2017).

Adapun Novanto ditahan di Rutan KPK sejak dua pekan lalu. Dia berada dalam satu sel bersama auditor BPK Rochmadi Saptogiri dan rekan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain, Sujendi Tarsono alias Ayen. [rok]

Komentar

 
x