Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 09:40 WIB

Nusron Ajak Asosiasi Ponpes Bertemu Jokowi

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 6 Desember 2017 | 13:16 WIB
Nusron Ajak Asosiasi Ponpes Bertemu Jokowi
Nusron Wahid - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Politikus Golkar Nusron Wahid menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/12/2017) pagi.

Siang harinya, usai pertemuan Nusron mengungkapkan alasan dirinya menemui Jokowi pagi ini bukan untuk membahas soal Golkar.

Nusron yang berbatik coklat serta berkopiah tampak didampingi beberapa pria yang mengenakan pakaian serupa mengatakan kedatangannya untuk mengantar jajaran pengurus Asosiasi Pondok Pesantren se-Indonesia (Rabithah Maahid Islamiyah).

"Saya ini mengantar beliau-beliauini, Pengurus Asosiasi Ponpes se-Indonesia, Rabithah Maahid Islamiyah. Saya mengantar ketua Ibnu ini, terus mengantar pak Mujib Tohi, ikhwanul Mubaligi. Mau bikin Festival Salawat Nusantara," jelas Nusron di area Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (6/12/2017).

Namun, ia belum mau memaparkan waktu digelarnya festival tersebut dan kepastian acara tersebut akan dihadiri oleh Kepala Negara.

"Soal festivalnya panjang, nanti lah. Ya, masa (Presiden) nanya soal Golkar, enggak mungkin lah. Enggak ada bisik-bisik, biasa gitu katanya," tandas pria yang juga menjabat sebagai Kepala BNP2TKI ini. [rok]

Komentar

 
x