Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 04:36 WIB

Gatot: Saya Enggak Mau Kalah Sama Presiden

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 5 Desember 2017 | 13:40 WIB
Gatot: Saya Enggak Mau Kalah Sama Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku tak mau kalah setelah melihat Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggendong cucu. Karena itu dirinya akan menghabiskan masa pensiunnya bersama cucu-cucunya.

Gatot berkeyakinan akan menghabiskan waktu bersama keluarganya yang selama ini terpinggirkan lantaran kesibukannya sebagai pimpinan tertinggi militer RI.

Gatot mengaku selama dirinya menjadi perwira militer hingga Panglima TNI, tidak pernah mengambil cuti tahunan. Sehingga dirinya merasa harus menebus waktunya yang selama ini hilang untuk keluarga.

"Saya ini tidak pernah mengalami cuti tahunan selama saya mengabdi sejak tahun 1982 sampai sekarang. Anak-anak saya tumbuh berkembang tanpa gendongan saya. Sehingga saya merasa berutang kepada keluarga saya," ujar Gatot di area Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/12/2017).

Ia menuturkan waktunya yang hilang bersama keluarga akan dibalasnya dengan menghabiskan masa-masa pensiunnya bersama cucu-cucunya.

"Saya membalasnya tidak bisa dengan anak saya. Kan, sudah gede-gede maka saya membalasnya dengan cucu. Istilahnya, cari muka lah sama anak. Bagaimana sih dari anak-anak sampai dewasa. Saya kan, enggak melihat. Nanti dipanggil mbah (sama cucu) ini kan, saya enggak mau kalah sama Presiden," katanya. [ton]

Komentar

 
x