Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 04:37 WIB

Tiga Pelajar di Jombang Cabuli Bocah TK

Oleh : - | Selasa, 5 Desember 2017 | 01:17 WIB
Tiga Pelajar di Jombang Cabuli Bocah TK
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, JOmbang - Tiga orang pelajar asal Kecamatan Kudu, Jombang dibekuk polisi karena diduga kuat telah mencabuli tetangganya sendiri yang masih berumur lima tahun.

Tiga pelaku itu masing-masing SC (16) dan SS (16), pelajar SMA, serta BD (14) pelajar SMP. Sedangkan korban berinisial ADV, bocah yang masih duduk di bangku sekolah TK. Baik pelaku maupun korban masih bertetangga.

"Kasus ini terungkap berkat laporan keluarga korban. Setelah data valid, tiga pelaku langsung kita tangkap. Saat ini ketiganya kita jebloskan dalam sel tahanan," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar, Senin (4/12/2017).

Subadar menjelaskan, peristiwa asusila itu sebenarnya terjadi pada pertengahan Oktober lalu. Saat itu, ADV sedang bermain sepeda. Sejurus kemudian SC memanggil korban serta merayu akan diberi makanan ringan atau snack.

Korban menurut. Selanjutnya, SC mengajak ADV untuk masuk rumah. Ternyata di dalam rumah pelaku itu sudah ada SS dan BD. Tiga pelaku lantas memaksa bocah TK itu untuk duduk di kursi panjang. Nah, di tempat itulah SDV dicabuli.

Usai melampiaskan nafsunya, pelaku meminta korban agar tidak menceritakan peristiwa tersebut ke orang tuanya. "Akhirnya orangtua korban mengetahui karena saat buang air kecil, korban kesakitan. Dari situlah korban menceritakan petaka yang dialaminya," kata Subadar.

Tak terima sang anak dilecehkan, orangtua ADV melaporkan kasus itu ke polisi. "Selain menangkap tiga pelaku, kami juga menyita sejumlah barang bukti seperti celana dalam dan baju milik korban," pungkas Subadar. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x