Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 04:21 WIB

Tumadi Ingin Berlari, Keburu Tertimbun Longsor

Oleh : - | Senin, 4 Desember 2017 | 09:18 WIB
Tumadi Ingin Berlari, Keburu Tertimbun Longsor
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Pacitan - Hasil kerja keras tim SAR gabungan di Pacitan membuahkan hasil. Pada hari ke enam, Minggu (3/12/2017) sore, tim SAR berhasil menemukan satu korban lagi.

Adalah Tumadi (77) warga Desa Mlati, Kecamatan Arjosari, Kabupaten Pacitan yang berhasil ditemukan warga. Jasad ke-20 yang berhasil ditemukan ini, posisinya berada di dekat rumahnya.

"Jadi kemungkinan memang ingin berlari saat tahu longsor. Namun tidak sampai menghindar, material longsor sudah terjun dulu," kata Yoni Fakriza, komandan tim SAR gabungan, Senin (4/12/2017) pagi.

Dia mengaku, seusai ditemukan, korban masih bisa dikenali. Walaupun sudah dalam kondisi mulai membusuk. Sehingga langsung diserahkan kepada keluarga tanpa harus identifikasi lebih lanjut.

"Langsung kami serahkan. Karena memang langsung dikenali. Jenazahnya langsung dimandikan dan dimakamkan di desa setempat," pungkasnya.

Seperti diketahui, banjir dan tanah longsor mengepung Kabupaten Pacitan, Selasa (28/11/2017) dini hari. Banyak korban berjatuhan. Tim SAR sampai saat ini masih mencari korban diduga tertimbun tanah longsor. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x