Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:54 WIB

Rizieq Serukan NKRI Bersyariah di Reuni 212

Oleh : Willi Nafie | Sabtu, 2 Desember 2017 | 14:27 WIB

Berita Terkait

Rizieq Serukan NKRI Bersyariah di Reuni 212
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menyapa alumni 212 di acara reuni akbar. Hal itu dilakukan Rizieq melalui teleconference lantaran sedang berada di luar negeri usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi.

Dalam sambutannya, Rizieq menyinggung soal NKRI Bersyariah. Untuk itu dia mengimbau pemerintah untuk tidak curiga terkait NKRI bersyariah lantaran tak menghilangkan Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 1945.

"Melalui reuni ini dengan lantang ingin sebutkan untuk berjuang menuju Indonesia berkah berjuang NKRI beryariah. Bahwa NKRI bersyariah ingin menghilangkan kebhinekaan itu fitnah dusta dan bohong oleh mereka-mereka yang anti syarikat Islam," ujar Rizieq, Sabtu (2/12/2017).

Menurut dia, NKRI bersyariah merupakan NKRI yang beragama bukan atheis atau komunis, namu NKRI ber-Ketuhanan Yang Maha Esa.

"Seluruh umat Islam dimanapun apa itu NKRI bersyariah, NKRI beragama bukan atheis dan komunis, NKRI bertuhanan Yang Maha Esa, NKRI yang menjunjung nilai-nilai luhur. NKRI yang tunduk dan patuh pada hukum Allah SWT," tandasnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x