Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 09:37 WIB

Besok, PN Jaksel Gelar Sidang Praperadilan Novanto

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 29 November 2017 | 17:17 WIB
Besok, PN Jaksel Gelar Sidang Praperadilan Novanto
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya belum mendapat kabar mengenai bantuan pengamanan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan Negeri Jaksel yang akan digelar pada Kamis (30/11/2017) besok.

"Untuk pengamanan praperadilan nanti kita akan melihat dari pihak pengadilan, apakah ada permohonan untuk pengamanan atau tidak," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Rabu (29/11/2017).

Menurut dia, kalau memang nanti ada permohonan dari pengadilan untuk pengamanan pasti akan diberikan pengamanan apapun bentuk dan kegiatannya, baik masyarakat maupun instansi yang melakukan kegiatan yang mendatangkan banyak orang mewajibkan polisi untuk mengamankan.

"Tentunya selain kita belum mendapatkan surat permohonan, tetap saja kita akan patroli jaga dis ana kemudian juga Kamtibmas ada di sana semuanya bisa kita lakukan," ujarnya.

Untuk diketahui, Ketua DPR Setya Novanto mengajukan gugatan praperadilan kedua atas penetapan tersangka kasus korupsi e-KTP oleh KPK di PN Jakarta Selatan. Rencananya, sidang gugatan praperadilan perdana itu dijadwalkan akan digelar pada Kamis (30/11/2017) besok. [ton]

Komentar

 
x