Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 21 Januari 2018 | 17:30 WIB
 

Bahas Soal Pilgub Jatim 2018

Khofifah Minta Bertemu Empat Mata dengan Jokowi

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 29 November 2017 | 16:34 WIB
Khofifah Minta Bertemu Empat Mata dengan Jokowi
(Foto: Inilahcom/Ray Muhammad)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa mengatakan pertemuannya bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini tak membicarakan soal surat permohonan arahan dirinya yang bakal ikut bertarung di Pilgub Jatim 2018.

Ia menuturkan, pertemuannya dengan Jokowi hari ini dalam rangka rapat tim penilai akhir (TPA) Untuk menyeleksi calon pejabat eseleon I kementerian dan lembaga serta dirut-dirut beberapa perusahaan BUMN.

"Belum (bicara soal Pilgub Jatim). Hanya khusus TPA, beberapa menteri yang tadi juga bersama-sama hadir di sini untuk TPA," kata Khofifah di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017).

Dia mengungkapkan rapat TPA yang dijalaninya hari ini diikuti bersama sejumlah menteri lainnya seperti Menkopolhukam Wiranto, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkeu Sri Mulyani, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menkes Nila F Moeloek, Menteri PPPA Yohana Yembise dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Namun ia mengakui meminta waktu untuk bicara empat mata dengan Jokowi mengenai keputusannya maju di Pilgub Jatim melalui Mensesneg Pratikno. Soal waktunya, Khofifah menyerahkannya ke Jokowi.

"Pokoknya hari ini TPA semua. Ya (minta waktu bicara dengan Jokowi). Mungkin kan, menunggu waktu kali ya teman-teman. Mohon maaf belum ada update. Kita tunggu saja ya, sama-sama," ujarnya.

Sementara itu saat ditanyakan isi surat yang diajukan Khofifah untuk Jokowi kemarin, ia enggan mengungkapkannya dengan dalih sifat suratnya yang rahasia.

"Kok tahu isinya? Itu kan, strictly confidential (sangat rahasia). Teman-teman kalau isunya strictly confidential mohon dijaga. Update nanti saja karena hari ini resmi sekali pertemuannya soal TPA," tandasnya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x