Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 22:05 WIB

Temui Jokowi , Khofifah Akui Kurang Tidur

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 29 November 2017 | 14:28 WIB
Temui Jokowi , Khofifah Akui Kurang Tidur
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017) siang.

Khofifah yang menumpangi mobil dinasnya yang berplat RI 30 tiba di Istana pada pukul 14.00 WIB. Kedatangannya pun langsung diserbu awak media yang menantinya.

Adapun kedatangan Khofifah diduga untuk bertemu Presiden Jokowi terkait surat permintaan arahannya yang disampaikan ke Kemensetneg kemarin, Senin (28/11/2017) mengenai rencana dirinya yang akan maju di Pilgub Jatim.

Mensos menolak berbicara saat dikonfirmasi mengenai hal ini. "Nanti dulu ya teman-teman," ucap Khofifah sambil terus melangkah masuk ke area Istana.

Salah satu pewarta lalu sempat menjabat tangannya. Wartawan tersebut lalu bertanya kepadanya, "Kok tangannya dingin Bu?"

"Iya, saya kurang tidur," jawabnya sambil tersenyum dan meninggalkan kerumunan awak media.

Adapun agenda siang ini, Jokowi menggelar sidang tim penilai akhir (TPA) bersama jajaran menterinya untuk menyeleksi calon pejabat eseleon I kementerian dan lembaa serta dirut-dirut beberapa perusahaan BUMN.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi memastikan dirinya akan berbicara empat mata sebagai jawaban atas permohonan kepada dirinya untuk meminta waktu berbicara mengenai persiapan Pilgub Jatim yang dijalani Khofifah.

"Mungkin kalau enggak hari ini atau besok saya minta untuk ketemu. Belum ketemu saya belum bisa ngomong apa yang akan dibahas. Selesai ngomong, baru saya sampaikan," ujar Jokowi di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat pagi tadi. [rok]

Komentar

 
x