Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 13 Desember 2017 | 15:55 WIB

Surati Jokowi, Khofifah Segera Menghadap Besok?

Oleh : Ray Muhammad | Selasa, 28 November 2017 | 17:52 WIB
Surati Jokowi, Khofifah Segera Menghadap Besok?
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Mensesneg Pratikno membenarkan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa telah mengirimkan surat permohonan arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap dirinya yang telah diusung Partai Demokrat dan Golkar untuk maju Pilgub Jatim 2018.

Namun, ia tak mengetahui isi lengkap surat permohonan tersebut lantaran bersifat ditujukan secara pribadi untuk Jokowi. Sehingga dirinya tak berani membukanya.

"Surat dari Bu Khofifah sudah dikirimkan ke Presiden tapi itu surat pribadi. Di covernya rahasia, pribadi jadi kami enggak utik-utik," ujar Pramono di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/11/2017).

Lebih jauh, Mensesneg mengatakan bahwa Khofifah berniat menyampaikan secara langsung permintaan arahan tersebut dan minta dijadwalkan pertemuan pribadi antara dirinya dengan Jokowi.

"Tadi Bu Khofifah mengusulkan akan menyampaikan secara langsung, tapi belum sempat menjadwalkan menerma beliau. Bu Khofifah memohonkan waktu (Presiden) menerima beliau," katanya.

Adapun kemungkinan pertemuan antara Jokowi dengan Khofifah akan dijadwalkan besok lantaran tidak sempatnya Jokowi melakukan agenda lain diluar kegiatan yang telah dijadwalkan.

"Pagi tadi menerima PM Denmark. Belum sempat kami jadwalkan sampai sore. Mungkin kita upayakan besok. Kita tunggu isi suratnya. Kita tidak tahu, setelah tahu isi suratnya, Pak Presiden akan menanggapi," ujarnya. [ton]

Komentar

 
x