Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 11 Desember 2017 | 22:17 WIB

Jadi Tersangka Ujaran Kebencian, Kubu Dhani Kaget

Oleh : Ivan Sethyadi | Selasa, 28 November 2017 | 12:35 WIB
Jadi Tersangka Ujaran Kebencian, Kubu Dhani Kaget
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Musisi Ahmad Dhani kembali ditetapkan sebagai tersangka. Pentolan grup band Dewa itu segera menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka.

Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis, membenarkan kliennya akan diperiksa dalam minggu ini.

"Iya saya baru mendapatkan kabar melalui surat panggilan terhadap mas Dhani sebagai tersangka, untuk hadir pada hari kamis dalam rangka dimintai keterangan sebagai tersangka," katanya dalam pesan singkat kepada wartawan, Selasa (28/11/2017).

Ali mengaku kaget sekaligus kecewa dengan kabar penetapan tersangka kliennya tersebut. Dia tidak melihat adanya unsur pidana yang dilakukan oleh Dhani.

"Tapi pada prinsipnya kami akan ikuti proses hukum ini sebagaimana mestinya sambil menyiapkan serta melakukan pembelaan hukum lainnya terhadap mas Dhani," ungkapnya.

Kasus Dhani bermula dari laporan yang diajukan oleh Jack Boyd Lapian. Boyd yang mengklaim sebagai pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini melaporkan unggahan Dhani di aku twitter @AHMADDHANIPRAST.

Dalam akun tersebut Dhani menulis, "Siapa saja yang dukung penista agama adalah bajingan yang perlu diludahi mukanya -ADP." [rok]

Tags

Komentar

 
x