Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 09:35 WIB

Hasan Aminuddin: Doa Saya untuk Gus Ipul

Oleh : - | Selasa, 28 November 2017 | 09:44 WIB
Hasan Aminuddin: Doa Saya untuk Gus Ipul
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) meminta doa khusus kepada anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Hasan Aminuddin yang akan menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Gus Ipul berharap Jatim tetap adem dalam menghadapi pilgub 2018.

Mengenakan baju koko putih dan kopiah berwarna hitam, Gus Ipul bertemu dengan mantan Bupati Probolinggo dua periode itu di salah satu ruangan di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya, Selasa (28/11/2017) dini hari.

Pertemuan sekitar setengah jam itu tampak gayeng. Layaknya seorang teman, pertemuan keduanya dipenuhi dengan canda tawa. "Kebetulan saya ketemu pas Pak Hasan mau berangkat umroh. Saya minta didoakan di tanah suci agar Jatim selalu adem dan makmur," kata Gus Ipul usai pertemuan.

Hasan sendiri hendak berangkat umroh bersama istrinya, Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan kedua putranya serta sejumlah orang lainnya.

"Saya bersahabat dengan Gus Ipul sejak lama. Pasti doa saya selalu untuk Gus Ipul," ujar Hasan yang ketika ditemui Gus Ipul mengenakan baju gamis cokelat ini.

Sayangnya, pertemuan gayeng ini harus berakhir ketika Hasan dan keluarga dipanggil petugas bandara untuk segera masuk ke dalam pesawat. Rencananya keduanya akan kembali bertemu setelah Hasan selesai menjalankan ibadah umroh. [beritajatim]

Komentar

 
x