Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 03:37 WIB

PDIP Usung Iti-Ade di Pilkada Lebak

Oleh : - | Senin, 27 November 2017 | 22:07 WIB
PDIP Usung Iti-Ade di Pilkada Lebak
Iti Octavia dan Ade Sumardi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Lebak - PDI Perjuangan kembali mengusung pasangan Iti Octavia dan Ade Sumardi pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2018.

"Dukungan pasangan Iti-Ade sudah direkemondasikan oleh Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristyanto," kata Sekertaris DPC PDI-P Kabupaten Lebak Ade Kurniawan di Lebak, Senin (27/11/2017).

Selama ini, dukungan petahana Iti-Ade dinilai berhasil dalam menjalankan program pembangunan di Kabupaten Lebak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Keberhasilan pembangunan itu diantaranya kebijakan program Lebak Sehat, Lebak Sejahtera dan Lebak Pintar.

Karena itu, PDI-P kembali mendukung pasangan Iti-Ade untuk memimpin Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode 2018-2023.

Selain itu juga Ade Sumardi kini menjabat sebagai DPC PDI-P. Bahkan, surat rekomendasi dari Sekjen DPP PDI-P sudah ditangan beliau.

"Kami berharap pasangan Iti-Ade kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati dan terus bekerja guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat juga mengejar ketertinggalan," katanya menjelaskan.

Ketua DPC PDI-P Ade Sumardi mengaku dirinya siap kembali mendampingi Iti Octavia setelah direkomendasikan dari DPP PDI-P Hasto Kristyanto.

Untuk itu, pihaknya akan menyampaikan rekomendasi itu kepada pengurus dan anggota DPC PDI P, kader dan simpati.

Bahkan, pihaknya akan mensosialisasikan melalui Rakercabsus PDIP guna merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Iti-Ade.

"Kami berharap penyelenggaraan pilkada berjalan lancar juga sukses untuk menghasilkan pemimpin Lebak yang lebih baik," katanya.[tar]

Komentar

 
x