Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Januari 2018 | 00:58 WIB

Khofifah-Emil Klaim Berangkat Atas Restu Kiai

Oleh : - | Senin, 27 November 2017 | 12:45 WIB
Khofifah-Emil Klaim Berangkat Atas Restu Kiai
Plt Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham (tengah), menunjukan surat rekomendasi Partai Golkar kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistyanto Dardak, untuk dukungan Cagub dan Cawagub Jawa Timur di kantor DPP Golkar, Jakarta - (Foto: Inilahcom/Agus Priatna)

INILAHCOM, Malang - Partai Demokrat akan mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak di Pilgub Jawa Timur 2018. Selain Demokrat, sejauh ini Khofifah-Emil telah mengantongi dukungan Partai Golkar.

Seketaris DPD Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio mengatakan jika keputusan mengusung Khofifah-Emil bukan hasil lobi-lobi politik antar parpol. Tidak ada koalisi, karena semua partai disatukan oleh para kiai dan tokoh.

"Yang menggabungkan partai pengusung para tokoh dan kiai. Kita tidak ada koalisi, kita berdasarkan para tokoh dan kiai," kata Renville saat di Malang.

Renville menegaskan dalam pencalonan Khofifah-Emil Demokrat bukan sebagai koordinator koalisi. Motor pergerakan dukungan ada di tim Khofifah. Tim 9 melakukan komunikasi dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Demokrat Jawa Timur mengaku akan memberikan dukungan total untuk kemenangan Khofifah-Emil. DPD akan menjalankan instruksi Majelis Tinggi Partai untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

"Nanti berapa partai itu dikoordinir tim bu Khofifah. Disini tidak ada kongsi yang mengabungkan partai disini para tokoh dan kiai. Kita akan total untuk bu Khofifah," tandasnya. [beritajatim]

Komentar

 
x