Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 09:40 WIB

Ini Pengakuan Pelajar yang Lihat Kemaluan Slamet

Oleh : - | Senin, 27 November 2017 | 09:31 WIB
Ini Pengakuan Pelajar yang Lihat Kemaluan Slamet
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Ponorogo - Pria atas nama Slamet warga Desa Sambilawang, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo yang menunjukkan kemaluan di Taman Kota Ponorogo sempat dihajar warga. Namun, pelaku tetap tidak mengaku telah melakukan perbuatan asusila.

"Saya tidak melakukannya. Hanya memang ada semut masuk ke celana. Saya reflek buka saja. Tidak melihat sekitar," kata Slamet di hadapan polisi, Senin (27/11/2017).

Di sisi lain, Bunga (bukan nama sebenarnya) mengatakan, awalnya bersama enam temannya duduk di taman kota. Ngobrol tentang sekolah.

"Setelah itu lihat di sekeliling, saya nggak sengaja lihat bapaknya memainkan 'itunya'. Terus saya langsung tutup mata terus saya bilang sama teman saya agar jangan lihat belakang. celananya diturunin atau dikeluarkan alat vitalnya," katanya.

Hal itu juga diperkuat pengakuan Melati (bukan nama sebenarnya). Melati mengatakan, dia melihat pria paruh baya tersebut memainkan alat vital.

"Kalau ngakunya digigit semut gak bener. Wong jelas melakukannya. Semua teman saya melihat," katanya.

Diberitakan sebelumnya, entah apa yang dipikirkan bapak paruh baya di Ponorogo. Dengan kesadaran penuh, memaerkan kemaluannya di taman kota Ponorogo. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x