Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 13 Desember 2017 | 16:07 WIB

Khofifah: SBY Pastikan Demokrat All Out di Jatim

Oleh : - | Sabtu, 25 November 2017 | 18:00 WIB
Khofifah: SBY Pastikan Demokrat All Out di Jatim
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Khofifah Indar Parawansa mengeklaim bahwa Partai Demokrat akan all out untuk mendukungnya pada pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

Pernyataan yang diutarakan Khofifah itu merupakan kutipan pesan yang disampaikan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Ketua Umum DPP Demokrat ketika memberikan rekom kepada Pasangan Khofifah-Emil Dardak di kediamannya Cekeas beberapa waktu lalu.

"Beliau (SBY) menyampaikan Partai Demokrat akan All out dalam Pilgub Jatim mendatang," tegas Khofifah saat ditemui usai menjadi pembicara pada Seminar Nasional 'Empowering urban society:Alleviate sosial disparity with the social care youth movement' di Aula Amerta Lantai 4 kantor manajemen Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Sabtu (25/11/2017).

Ia mengungkapkan, rekomendasi all-outnya Demokrat itu disampaikan SBY kepada ketua DPD Jatim Soekarwo yang saat itu juga menghadiri penyerahan rekom. "Pesan SBY akan all out itu juga disampaikan kepada Pakde Karwo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur," ungkap Menteri Sosial Republik Indonesia itu.

Perempuan yang juga menjabat sebagai Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama itu juga menyampaikan terima kasih kepada partai Golkar, pasalnya partai berlambang pohon beringin itu juga sudah mendukung nya dalam Pilgub Jatim. "Alhamdulillah rekomendasi saya dengan mas Emil sudah turun dari partai demokrat dan partai Golkar," paparnya.[beritajatim]

Komentar

 
x