Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 13 Desember 2017 | 16:16 WIB

Sekjen PAN Bicara Soal Ketua DPR Baru

Oleh : Agus Irawan | Jumat, 24 November 2017 | 19:46 WIB
Sekjen PAN Bicara Soal Ketua DPR Baru
Sekjen PAN Eddy Soeparno - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan citra DPR harus secepatnya dipulihkan dengan memilih pemimpin yang mempunyai pemikiran wawasan baru dan mengedepankan intergritas.

"Citra DPR harus ditegakkan dan pilih pemimpin baru, berintergritas dan prosesnya tidak mudah, tapi saya kira kalau elemen tersebut terpenuhi, maka akan dapat mengembalikan citra DPR," kata Eddy di diskusi Daksa Forum, Jalan Daksi I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Menurut dia, meskipun saat ini banyak apatis kepada kehidupan politik di Indonesia, namun DPR merupakan lembaga yang penting.

"Tapi kita perlu memperhatikan citra DPR, karena DPR institusi yang mewakili suara rakyat, maka kita kawal prosesnya agar pemimpin DPR baru benar -benar bisa mengangkat citra DPR," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pihaknya menunda rapat membahas status nasib Setya Novanto sebagai Ketua DPR, karena tidak dihadiri oleh 10 fraksi. Rapat MKD akan dijadwal ulang dalam waktu yang belum ditentukan. [fad]

Tags

Komentar

 
x