Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 13:45 WIB
 

Polisi Pamerkan Sketsa Wajah Diduga Penyiram Novel

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 24 November 2017 | 15:20 WIB
Polisi Pamerkan Sketsa Wajah Diduga Penyiram Novel
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis memperlihatkan sketsa dua orang yang diduga terlibat dalam kasus penyiraman terhadap penyidik KPK Novel Baswedan dengan air keras beberapa bulan lalu.

"Dari beberapa saksi yang dilakukan pemeriksaan sejak 2-3 bulan belakangan ini, mengerucut pada dua orang yang diduga sebagai pelaku penyiraman terhadap korban," kata Idham di Gedung KPK, Jumat (24/11/2017).

Ia menjelaskan sketsa pertama yang diduga sebagai pelaku penyiraman terhadap Novel ini berdasarkan keterangan dari saksi inisial S, pelaku terlihat rambutnya cepak dengan kulit agak gelap.

"Ini informasi yang kita dapat dari saksi S," ujarnya.

Kemudian, kata Idham, untuk sketsa wajah kedua yang tampak seseorang dengan kulit lebih terang dan rambut panjang itu diperoleh dari keterangan saksi inisial SN.

"Kedua orang ini adalah yang diduga terlibat dalam penyiraman korban atas nama Novel Baswedan. Kita bisa dapatkan gambar tentu melalui proses kerja sama serta bantuan dari Australian Federal Police dan Inafis Mabes Polri," jelas dia.[jat]

Komentar

x