Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 13 Desember 2017 | 15:59 WIB

Parade Pisah Sambut Kabaharkam Polri

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Rabu, 22 November 2017 | 14:35 WIB
Parade Pisah Sambut Kabaharkam Polri
(Foto: inilahcom/M Yusuf Agam)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pisah Sabut Parade Kepala Badan Pemeliharaan dan Keamanan (Kabaharkam) Polri dari Komjen Putut Bayu Seno kepada Komjen Moechgiyarto digelar dengan berbagai aksi.

Pantauan INILAHCOM acara dimulai pukul 08.00 WIB yang digelar di Pangkalan Pol Air, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (22/11/2017). Nampak pejabat utama Baharkam hadir di acara tersebut.

Komjen Pol Putut Eko Bayuseno telah resmi memberikan tongkat kepemimpinan Kabaharkam kepada Komjen Pol Moechgiyarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kalemdiklat Polri. Sementara Komjen Putut akan menjabat sebagai Irwasum Polri.

Dalam sambutannya Putut memberikan selamat kepada Moechgiyarto yang akan memimpin Baharkam Polri. Dia juga mengucap terima kasih kepada seluruh jajaran di Baharkam atas prestasinya yang luar biasa. Dia pun meminta doa untuk jabatan barunya sebagai Irwasum Polri.

"Banyak sekali prestasi yang diukir oleh jajaran Baharkam. Kadang-kadang prestasi itu diluar batas kewajaran tupok kerja kita. Saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh jajaran Baharkam. Saya ucapkan selamat kepada Komjen Moechgiyarto dengan pengalaman dari beliau di Polri bisa memberikan dampak yang positif di Baharkam," kata Putut dalam sambutannya.

Sementara Komjen Pol Moechgiyarto dalam sambutannya juga meminta doa restu untuk mengemban jabatan Baharkam Polri yang dinilai cukup berat. Dia juga meminta kerja sama kepada seluruh jajaran untuk melanjutkan program-program yang sudah ada.

"Selamat kepada Komjen Putut Eko Bayuseno atas jabatan barunya sebagai Irwasum. Saya mendokan beliau di tempat tugas baru akan semakin sukses dengan pengalaman beliau. Saya juga meminta kepada seluruh jajaran di Baharkam untuk bisa bekerjasama, karena tidak mungkin saya bekerja sendiri," ujar Moechgiyarto.

Parade ini akan meriah dengan atraksi seperti parade pasukan berkuda, pasukan anjing dan beberapa pasukan lainnya yang memang sudah terlatih untuk mengisi acara perpisahan dan penyambutan Kabarhakam Polri.[jat]

Komentar

 
x