Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 13 Desember 2017 | 15:56 WIB

Golkar Belum Mau Bicara Soal Surat 'Sakti' Novanto

Oleh : Indra Hendriana | Selasa, 21 November 2017 | 22:01 WIB
Golkar Belum Mau Bicara Soal Surat 'Sakti' Novanto
Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Surat tulisan tangan yang diduga dibuat oleh Ketua Umum Golkar, Setya Novanto dari dalam Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebar.

Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid belum mengetahui perihal surat beredar yang tersebut. Bahkan Nurdin mengaku belum menerima salinan dan informasi surat tersebut.

"Saya belum lihat suratnya, tapi kita tidak terpengaruh dengan surat apapun," kata dia ditemui di DPP Golkar, di Jakarta Barat, Selasa (21/11/2017).

Sebelumnya beredar surat tulisan tangan Novanto yang ditujukan ke DPP Partai Golkar dan Pimpinan DPR RI. Dalam surat yang ditujukan ke DPP Golkar, Novanto menugaskan tidak adanya pemberhentian terhadapnya sebagai ketua umum.

Kemudian Novanto menugaskan kepada Sekjen DPP Golkar, Idrus Marham sebagai Plt Ketua Umum. Dia juga menunjuk Yahya Zaini, dan Aziz Syamsuddin sebagai Plt Sekjen Golkar.

Untuk surat kedua yang ditujukan ke pimpinan DPR RI, Novanto meminta dirinya diberi kesempatan untuk membuktikan diri tidak terlibat dalam kasus dugaan korupsi e-KTP.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x