Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 07:25 WIB
 

Polisi akan Periksa Novanto Soal Kecelakaan Mobil

Oleh : Ivan Setyadi | Selasa, 21 November 2017 | 21:13 WIB
Polisi akan Periksa Novanto Soal Kecelakaan Mobil
Ketua DPR RI, Setya Novanto - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah penyidik dari Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Selasa (21/11/2017).

Rencananya, penyidik Polda akan melakukan pemeriksaan terhadap Ketua DPR RI, Setya Novanto terkait kecelakan yang menimpa Setya Novanto di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Kamis (16/11/2017) lalu.

"Mau diperiksa mengenai kecelakaan lalu lintas tapi yang bersangkutan masih sakit. Jadi pemeriksaan ditunda Kamis besok," kata AKP Didiek di KPK sesaat tadi.

Hal tersebut juga dibenarkan Novanto melalui kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi. "Tadi juga ada penyidik dari Polda Metro mau periksa, tapi kan tidak bisa karena Pak Novanto kurang sehat," terang Fredrich.

Sementara Juru Bicara KPK, Febri Diansyah menyebut pihaknya belum bisa memastikan bagaimana proses pemeriksaan Novanto oleh penyidik Polda terkait kecelakaan dapat dilaksanakan.

"Tadi memang ada surat yang masuk ke KPK dan sejauh ini masih dibahas lebih lanjut. Surat itu harus ada jawaban dari arahan pimpinan untuk diputuskan bagaimana hasilnya. Kami dengan Polda Metro terus koordinasi karena kami juga butuh informasi dari sana," terangnya.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x