Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 13 Desember 2017 | 15:56 WIB

Penuhi Panggilan KPK, Istri Novanto Bungkam

Oleh : Ivan Sethyadi | Senin, 20 November 2017 | 10:39 WIB
Penuhi Panggilan KPK, Istri Novanto Bungkam
Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor yang juga Komisaris PT Mondialindo Graha, didampingi kuasa hukumnya saat memenuhi panggilan penyidik KPK sebagai saksi untuk tersangka ASS (Anang Sugina Sudiharjo) dalam kasus korupsi KTP elektronik di Gedung KPK - (Foto: Inilahcom/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Deisti Astriani, istri Ketua DPR Setya Novanto, tiba di Gedung KPK, Jakarta, Senin (20/11/2017) pagi.

Mengenakan batik bernuansa cokelat serta kepala dibalut kerudung, Deisti tampak penuh kawalan saat tiba sekitar pukul 09.55 WIB.

Deisti yang akan diperiksa untuk tersangka kasus eKTP Anang Sugiana itu tak berkomentar sedikitpun. Bertubi-tubi pertanyaan wartawan tentang dirinya dan juga sang suami, hanya dibalas senyum sambil sesekali tertunduk menghindari sorotan kamera wartawan.

Hingga memasuki lobi gedung, tak sepatah kata keluar dari mulut. Diapun segera naik menuju ruang pemeriksaan setelah masuk dan menunggu di lobi.

Deisti hari ini dijadwalkan akan diperiksa sebagai saksi untuk Anang, Direktur Utama PT Quadra Solution.

Ini merupakan panggilan kedua untuk Deisti. KPK melayangkan surat panggilan tanggal 10 November 2017. Dia tak hadir dengan alasan sakit. [rok]

Komentar

 
x