Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 09:41 WIB

Motor Tabrak Truk, 1 Tewas, 1 Kritis

Oleh : - | Senin, 20 November 2017 | 09:58 WIB
Motor Tabrak Truk, 1 Tewas, 1 Kritis
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Tuban - Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di kawasan hutan Jati Peteng Jl Tuban-Semarang KM 15-15, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor dengan truk tronton, Minggu (19/11/2017) malam.

Akibatnya, satu korban yang diduga sebagai pengendara sepeda motor Vixion tewas dengan kondisi luka parah. Sedangkan satu korban lain yang merupakan diduga sebagai penumpang motor saat ini masih kritis. Korban mendapatkan perawatan secara intensif di RSUD dr R Koesma Tuban.

Peristiwa maut itu berawal saat dua pria tanpa identitas mengendarai sepeda motor Vixion dengan nomor polisi (Nopol) S 2848 GS. Sepeda motor itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi saat kondisi hujan dari arah barat menuju arah Kota Tuban.

"Pengendara motor Mr X dan penumpangnya juga Mr X. Keduanya tidak ditemukan identitasnya," terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Iptu Nungki Sambodo, Senin (20/11/2017).

Ketika melaju di jalur Patura Tuban, sepeda motor kemudian menabrak dari belakang truk tronton dengan Nopol S-9316-PB yang dikemudikan oleh Imam Ghozali (39), warga Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Mojokerto. Hal itu membuat kedua terjatuh di aspal jalan raya.

"Diduga pengendara motor kurang konsentrasi saat mengendarai sepeda motornya. Sehingga kurang memperhatikan kondisi lalu lintas di depannya," tambah Nungki.

Petugas kepolisian dari Polres Tuban yang mendapatkan informasi itu langsung melakukan evakuasi kedua korban kecelakaan itu. Dua pria tersebut mengalami luka parah pada bagian kepala dan juga beberapa bagian tubuhnya.

"Kita masih terus melakukan penyelidikan terkait dengan kejadian kecelakaan ini. Selain itu kita masih mencari identitas dari dua pria yang menjadi korban ini," ungkapnya.

Adapun untuk ciri-ciri korban tewas adalah pria menggunakan jaket warna coklat, kaos hitam, celana jeans biru dan menggunakan jam tangan hitam serta menggunakan aksesoris kalung. Sedangkan korban luka ciri-cirinya menggunakan kaos biru bertulisakan Hello, menggunakan celana 3/4 warna abu-abu. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x