Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 03:39 WIB

Novanto Ditahan

NasDem Ingatkan Pimpinan Politik Waspadai KPK

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 20 November 2017 | 06:00 WIB
NasDem Ingatkan Pimpinan Politik Waspadai KPK
Politikus NasDem Taufiqulhadi - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pasca Ketua DPR Setya Novanto ditahan oleh KPK terkait kasus dugaan korupsi proyek e-KTP, politikus NasDem Taufiqulhadi mengingatkan seluruh pimpinan politik untuk mewaspadai adanya agenda jangka panjang KPK untuk menjatuhkan partai-partai politik.

"Saya ingin mengingatkan kepada pimpinan politik secara nasional, hati-hati kepada agenda jangka panjang KPK deparpolisasi. Agenda deparpolisasi ini akan berakhir pada penghancuran parpol yang berarti menghanurkan demokrasi," ujar Taufiqulhadi kepada INILAHCOM, Jakarta, Minggu (19/11/2017).

Menurutnya, jika agenda jangka panjang KPK ini tak diwaspadai berpotensi akan
menjadi bencana politik besar di negeri ini.

Pasalnya, lanjut Taufiqulhadi, dalam menjalankan agenda jangka panjangnya KPK mendapatkan bantuan dana dari negara-negara lain. Ia mengkhawatirkan ada upaya negara lain yang mencoba menghancurkan demokrasi di Indonesi melalui KPK.

"Saya bertanya-tanya, KPK membawa agenda apa? Ingat, KPK tidak hanya menggunakan anggaran dari APBN tapi mereka juga menggunakan anggaran-anggaran dari negara asing. Ada sejumlah orang asing juga saat ini yang berseliweran di KPK," tandasnya. [rym]

Komentar

 
x