Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 09:40 WIB

Kondisi Novanto Membaik, Tapi Benjolan Masih Ada

Oleh : Agus Irawan | Sabtu, 18 November 2017 | 15:17 WIB
Kondisi Novanto Membaik, Tapi Benjolan Masih Ada
Anggota DPD I Golkar, Meki Laka Lena - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Anggota DPD I Golkar, Meki Laka Lena, mengatakan kondisi tersangka kasus dugaan korupsi KTP-el, Setya Novanto saat ini semakin membaik. Namun, benjolan dikepalanya belum kempes.

"Ada benjolan sebesar Bakpau di sebelah kiri, sudah diperban," kata Melki di Warung Daun, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017).

Dia mengklaim, Ketua Umum Partai Golkar itu belum bisa berkomunikasi dengan baik. "Belum bisa bicara normal, baru bisa melihat saja," ujar dia.

Sementara terkait dengan kecelakaan yang dialami oleh Ketua DPR itu, Melki meminta masyarakat tidak mengambil kesimpulan sepihak. Sebab, pihak kepolisian tengah memeriksa penyebab kecelakaan tersebut.

"Lebih baik pihak polisi yang memberikan keterangan secara resmi, kalau hukum ada di KPK dan medis ada di dokter yang merawat Pak Novanto," tegasnya.

Seperti diketahui Ketua DPR , Setya Novanto masih menjalankan perawatan di RSCM sejak dipindahkan dari Rumah Sakit Medika beberapa waktu lalu. Setelah mengalami kecelakaan pada Kamis (15/11/2017 malam.

KPK sudah menahan Novanto selama 20 hari kedepan. Namun, penahanan Novanto dibantarkan oleh KPK. Sehingga semasa di rumah sakit masa tahanan Novanto tidak dihitung. Masa tahanan dihitung sejak status bantar dicabut. [ind]

Komentar

 
x