Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 16:41 WIB
 

Pemuda Ini Cekoki Miras ke Binatang Taman Safari

Oleh : Indra Hendriana | Rabu, 15 November 2017 | 17:10 WIB
Pemuda Ini Cekoki Miras ke Binatang Taman Safari
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Kelompok muda-mudi tengah berlibur ke suatu tempat yang diduga di taman Safari Indonesia. Mereka mengabadikan kegiatannya lewat story di istagramnya @alaycaaa dan @philipbiondi.

Layaknya pengunjung lain, mereka pun membawa wortel untuk diberikan pada hewan yang ada di taman safari.

Namun, bukan hanya wortel atau sayur yang mereka berikan. Mereka ternyata juga memberikan minuman keras (miras) pada hewan tersebut. Story instagam mereka diunggah oleh beberapa pihak, salah satuhya oleh @doniherdaru.

"Di video pertama mereka seolah hendak memberikan wortek ke rusa/kijang, namun memasukan miras," demikian dikutip, Rabu (15/11/2017).

Bukan hanya memberikan minuman pada rusa. Kuda nil juga ikut menjadi sasaran aksi mereka. Miras juga disemprotkan ke kuda nil.

Dalam video itu mereka terlihat sangat senang karena berhasil memberikan miras pada sejumlah binatang. Bahkan, dalam video itu terdengar suara Jakpot (mabok, red) sembari tertawa riang.

Tidakan anak muda itu pun menuai hujatan dari warganet. Pasalnya apa yang dilakukan mereka dinilai sudah kelewat batas.

Mengetahui unggahannya itu viral di media sosial @alaycaa pun meminta maaf.[jat]

Ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu. . Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas. . Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua. . Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil. . Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang2 dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana. . Lo mau keliatan keren? Silakan. Tp gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren, atau lucu. Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih. . #stopbegok #alaymaximal

Sebuah kiriman dibagikan oleh Doni Herdaru Tona (@doniherdaru) pada


Komentar

 
Embed Widget

x