Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 03:48 WIB

Novanto Mangkir Lagi

Ketua KPK: Tunggu Langkah Berikutnya

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Rabu, 15 November 2017 | 15:39 WIB
Ketua KPK: Tunggu Langkah Berikutnya
Ketua KPK, Agus Rahardjo - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua KPK, Agus Rahardjo akan mempertimbangkan langkah selanjutnya bersama 4 pimpinan KPK lainnya terkait mangkirnya Ketua DPR Setya Novanto dalam pemeriksaan kasus dugaan korupsi e-KTP.

"Harapan kami hari ini bisa datang. Mudah-mudahan kalau beliau datang kan beliau mempercepat proses ya supaya cepat selesai," ucap Agus di Kejaksaan Agung, Jalan Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

"Tapi kalau beliau tidak hadir ya kita evaluasi dulu ya. Nanti 5 pimpinan membicarakan ini, langkah-langkah berikutnya mungkin akan diambil," imbuh Agus.

Agus menambahkan hal yang dilakukan KPK selanjutnya yakni melakukan pemanggilan kedua terhadap Novanto. Dia ingin pemanggilan itu dilakukan secepatnya.

"Ya mungkin secepatnya," ucap Agus.

Sebelumnya Novanto nampak berada di rapat paripurna DPR. Novanto mengaku harus menghadiri rapat pimpinan (rapim) DPR sehingga tidak bisa memenuhi panggilan KPK.

"Ada rapim (rapat pimpinan) ya, pimpinan-pimpinan. Ya ini kan rapim penting karena program-program awal harus kita lakukan ya dan tugas-tugas negara harus kita selesaikan," ujar Novanto.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x