Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 03:52 WIB

Momen Romantis Jokowi Payungi Iriana Naik Pesawat

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 15 November 2017 | 13:11 WIB
Momen Romantis Jokowi Payungi Iriana Naik Pesawat
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Manado - Usai membuka Kongres Trisakti Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ke-20, Rabu (15/11/2017) pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan langsung kembali ke Jakarta.

Jokowi dan Ibu Negara beserta yang lainnya santap siang di sebuah rumah makan ikan yang ada di Manado. Pukul 12.00 WITA, Jokowi langsung berangkat ke Lanud Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara.

Ada momen romantis antara Jokowi dan Iriana saat keduanya akan memasuki Pesawat Indonesia Kepresidenan-1. Saat itu, Manado diguyur hujan. Usai salat zuhur, keduanya melangkah menuju pesawat dengan memayungkan diri.

Tampak Jokowi memayungi Ibu Negara, keduanya terlihat berjalan rapat sambil menebar senyum. Iriana pun terlihat sumringah saat dipayungi suaminya.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pun tampak tersenyum seperti menggoda kemesraan Jokowi dan Iriana saat salaman berpamitan sebelum masuk ke pesawat.

Turut mendampingi pasangan Kepala Negara dalam penerbangan menuju Jakarta pada pukul 13.00 WITA antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. [rok]

Tags

Komentar

 
x