Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 03:45 WIB

Kapolri: Angka Kecelakaan di Indonesia Tinggi

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Rabu, 15 November 2017 | 11:36 WIB
Kapolri: Angka Kecelakaan di Indonesia Tinggi
Foto bersama dalam acara Asean Traffic Police Forum (ATPF) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat - (Foto: Inilahcom/M. Yusuf Agam)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjadi pembicara utama dalam acara Asean Traffic Police Forum (ATPF) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu 1(5/11/2017).

Tito dalam sambutannya mengucapkan terima kasih bahwa Indonesia diberi kesempatan menjadi tuan rumah ATPF 2017 yang kedua. Dia juga memaparkan soal kecelakaan lalu lintas, Indonesia masuk dalam kategori kecelakaan lalu lintas tinggi.

"Negara dengan kategori (fatalitas kecelakaan lalu lintas) tinggi yakni Thailand, Vietnam, Malaysia dan Indonesia," kata Tito di acara Pembukaan ATPF, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Dari ketiga kategori negara dengan tingkat fatalitas kecelakaan rendah, sedang, dan tinggi. Brunai Darrusalam dan Singapura menjadi negara dengan kategori fatalitas rendah.

"Selamat kepada Kepala Kepolisian Singapura dan Brunai," ucap Tito.

Dalam acara ini, sembilan kepala Kepolisian Negara ASEAN hadir untuk mendiskusikan isu-isu tentang lalu lintas di negara masing-masing. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x