Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 04:02 WIB

Wakil Ketua DPRD Bali Ditangkap di Kandang Sapi

Oleh : Dewa Putu Sumerta | Selasa, 14 November 2017 | 21:11 WIB
Wakil Ketua DPRD Bali Ditangkap di Kandang Sapi
(Foto: Inilahcom/Dewa Putu)
facebook twitter

INILAHCOM, Denpasar - Wakil Ketua DPRD Bali, Jro Komang Gede Swastika alias Mang Jangol akhirnya ditangkap oleh Satgas Cyber, Transnasional and Organized Crime (CTOC) Polda Bali.

Kapolda Bali, Inspektur Jenderal Petrus Reinhard Golose membenarkan hal tersebut. Menurutnya, penangkapan dilakukan tadi malam atau Senin (13/11/2017) di sebuah wilayah di Kabupaten Gianyar.

"Kita tangkap semalam (Mang Jangol). Jadi penangkapan terhadap Mang Jangol ini merupakan hadiah atau kado juga bagi Brimob," katanya, Selasa (14/11/2017).

Saat ditangkap, kata Kapolda Bali mengungkapkan tak ada perlawanan dari pentolan salah satu ormas besar tersebut. "Tidak ada perlawanan. Kronologis penangkapan itu taktik dan teknik kita yang tidak bisa disampaikan. Yang jelas dia ditangkap di kandang sapi, tidur di kandang sapi," ungkapnya.

Kapolda Bali meminta waktu enam hari untuk pengembangan lebih jauh mengenai jaringan, termasuk di mana keberadaan kakaknya, Wayan Suandana alias Wayan Kembar yang hingga kini masih buron.

"Kami minta waktu, mohon bersabar. Kita punya jangka waktu enam hari khusus penanganan kasus narkotika untuk pemeriksaan. Kenapa, karena perlu untuk pengembangan jaringan, dari mana yang bersangkutan dapat barang bukti. Kemudian kami punya kesempatan pengembangan penangkapan kakaknya. Kenapa rumah dia dijadikan tempat, modus dan pengembangan jaringan itu perlu, jadi mohon kesabaran," tandasnya. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x