Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 04:02 WIB

Dedi Mulyadi: Saya Tetap Bersama Kader

Oleh : - | Selasa, 14 November 2017 | 20:34 WIB
Dedi Mulyadi: Saya Tetap Bersama Kader
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Purwakarta - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menegaskan dirinya tetap bersama partai berlambang pohon beringin meski tak diusung menjadi bakal calon gubernur.

Pernyataan itu menjawab adanya kabar yang menyebutkan bahwa Bupati Purwakarta itu tengah retak dengan internal partainya. "Dalam beberapa hari terakhir, berseliweran berita kalau Dedi Mulyadi tidak akan meninggalkan Golkar. Memang saya mau kemana? saya tetap bersama kader," ujarnya, Selasa (14/11/2017).

Dirinya menyatakan politik itu tidak soal rekomendasi gubernur atau bupati/wali kota pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada), tetapi soal pengamalan doktrin karya dan kekaryaan.

Menurut dia, saat ini Partai Golkar membutuhkan energi besar untuk mengkonsolidasikan diri menjelang berbagai kontestasi politik ke depan. Tujuannya, bukan untuk mengejar jabatan dan kekuasaan, tapi untuk mengamalkan doktrin karya dan kekaryaan yang menjadi ideologi dasar partai tersebut.

Ia mengaku tidak memikirkan rekomendasi partainya yang telah mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berpasangan dengan Anggota DPR RI Daniel Muttaqien pada Pilgub Jabar 2018.

Dengan keluarnya rekomendasi partainya untuk Ridwan Kamil pada Pilgub Jabar, dirinya mengaku akan lebih fokus menaikkan elektabilitas Partai Golkar di Jawa Barat. [tar]

Komentar

 
x