Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:32 WIB

2019, PKS Kulonprogo Targetkan Tiga Besar

Oleh : - | Senin, 13 November 2017 | 21:16 WIB
2019, PKS Kulonprogo Targetkan Tiga Besar
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Kulonprogo - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, menargetkan masuk tiga partai besar perolehan suara terbanyak pada Pemilu 2019.

Ketua DPD PKS Kulon Progo Muh Ajrudin Akbar mengatakan, saat ini PKS Kulon Progo melakukan konsolidasi pengurus ranting atau pengurus tingkat desa dan melakukan pengukuhan pengurus tahap terakhir 100 persen restrukturisasi desa se- Kabupaten Kulon Progo.

"PKS Kulon Progo sudah memiliki pengurus di 88 desa yang ada di Kabupaten Kulon Progo. Dalam penyegaran peran dan makin kuat nya pengabdian kader ke masyarakat maka DPD PKS Kabupaten Kulon Progo melakukan restrukturusasi kepengurusan tingkat desa di seluruh desa yang ada," katanya, Senin (13/11/2017).

Menurut dia, perjuangan politik memiliki peran strategis dalam berkhidmat kepada masyarakat. Maka PKS akan mendorong pengurusnya untuk serius berjuang dalam jalur ini sebagai ladang ibadah, serta harus memiliki integritas dan kejujuran yang tinggi.

"Ke depan, kader harus bekerja lebih keras mewujudkan misi PKS Kabupaten Kulon Progo menjadi tiga besar dalam Pemilu 2019," tandasnya. [tar]

Komentar

 
x