Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 21:28 WIB
 

Penyerang Polres Dharmasraya Adalah Anak Polisi

Oleh : Muhamad Yusuf Agam | Senin, 13 November 2017 | 17:34 WIB
Penyerang Polres Dharmasraya Adalah Anak Polisi
Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rikwanto - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Polisi membenarkan salah satu pelaku penyerangan Polres Dharmasraya merupakan anal perwira polisi di Jambi. Pelaku itu berinisial EFA.

"Ya (benar)," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rikwanto saat dikonfirmasi lewat pesan singkat, Senin (13/11/2017).

Dari keterangan tertulis yang diterima INILAHCOM, Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul mengatakan EFA telah berkeluarga.

Dia memiliki seorang istri dan anak laki-laki berusia 8 bulan yang saat ini berada di rumah orang tua EFA di Muaro Bungo.

Martinus mengatakan, orang tua dari EFA meminta maaf kepada masyarakat dan Polres Dharmasraya atas aksi anaknya yang membabi buta membakarnya.

Wakapolri Komjen Syaruddin sebelumnya juga membenarkan salah seorang penyerang Mapolres Dharmasraya, Sumbar, adalah anak polisi. Penyerang tersebut diketahui telah lama meninggalkan rumahnya.

"Iya betul (anak perwira polisi), tapi yang bersangkutan sudah lama meninggalkan rumahnya," kata Syafruddin di Mapolda Metro Jaya, Senin (13/11).[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x