Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 16:28 WIB

Pilkada Gorontalo Diharap Tak Ada Intervensi

Oleh : - | Senin, 13 November 2017 | 17:23 WIB
Pilkada Gorontalo Diharap Tak Ada Intervensi
Ketua KPU Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, La Aba - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Gorontalo - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, La Aba berharap tak ada intervensi terhadap para petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam menghadapi Pilkada 2018.

"Kita sebagai penyelenggara Pilkada dituntut harus melayani dan menjalankan perintah sesuai peraturan yang ada," kata La Aba, Senin (13/11/2017).

Jika dalam prosesnya tidak ada intervensi, maka pesta demokrasi ini tentu dapat menyenangkan dan dinikmati oleh warga. Tak hanya itu, La Aba, juga berharap agar masyarakat tidak ketinggalan informasi akan tahapan pelaksanaan.

"Saya yakin dengan hadirnya wajah baru, baik penyelenggara tingkat kecamatan dan kelurahan ini, akan menciptakan pilkada yang berintegritas dan sukses hingga

Ia juga meminta agar mereka bekerja nanti, untuk terus membangun koordinasi dengan pemerintah setempat terutama dengan panitia pengawas pemilu sesuai tingkatannya.

"Kalau koordinasi ini berjalan dengan bagus, saya rasa tahapan demi tahapan hingga hari H pemungutan akan berjalan sebagaimana harapan bersama," ujarnya. [tar]

Komentar

 
x