Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 Februari 2018 | 22:36 WIB
 

Baliho Khofifah-Emil Bermunculan di Jombang

Oleh : - | Senin, 13 November 2017 | 15:56 WIB
Baliho Khofifah-Emil Bermunculan di Jombang
Ketua DPD Partai Golkar Jatim Nyono Suharli Wihandoko - (Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Jombang - Golkar Jatim belum bisa memastikan siapa figur yang akan mendampingi Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jatim 2018. Namun demikian, partai berlambang pohon beringin ini cenderung sreg dengan Bupati Trenggalek Emil Dardak.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Jatim Nyono Suharli Wihandoko. "DPP dan DPD belum memastikan siapa yang akan mendampingi Khofifah. Karena memang belum ada penetapan," kata Nyono yang juga Bupati Jombang, Senin (13/11/2017).

Bagaimana dengan peluang Emil Dardak untuk mendampingi Khofifah? Nyono menjelaskan, Emil sebenarnya bukan orang baru di Partai Golkar. Pasalnya, ayahanda Emil, yakni Ahmad Hermanto Dardak, merupakan orang Golkar.

Gayung pun bersambut, saat mencalonkan Bupati Trenggalek, salah satu kendaraan yang digunakan oleh suami Arumi Bachin ini adalah Partai Golkar. "Saat ini beliau juga tercatat sebagai anggota Golkar. Pak Emil sudah memiliki karta tanda anggota (golkar)," ujar Nyono.

Sementara itu, baliho Khofifah - Emil Dardak sudah mulai muncul di Jombang, salah satunya, di depan pondok pesantren Tebuireng. Dalam baliho berukuran besar itu tedapat gambar Khofifah berdampingan dengan Emil. [beritajatim]

Komentar

 
Embed Widget

x