Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 14 Desember 2017 | 09:36 WIB

Pilkada Jawa Timur 2018

Khofifah Masih Rahasiakan Calon Pendampingnya

Oleh : - | Senin, 13 November 2017 | 02:00 WIB
Khofifah Masih Rahasiakan Calon Pendampingnya
Khofifah Indar Parawansa - (Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Khofifah Indar Parawansa masih merahasikan dua nama paling kuat yang akan mendampingi dirinya dalam Pilgub Jawa Timur 2018. Khofifah menyebut tidak elok jika bukan partai pengusung yang mengumumkan nama tersebut.

"Saya akan komunikasikan dulu dengan partai pengusung, eloknya seperti itu. Saya tidak punya hak mengumumkam dua nama itu," kata Khofifah saat di Malang, Minggu (12/11/2017).

Menteri Sosial RI itu memastikan jika dua nama yang sudah mengerucut sedang digodok oleh partai pengusung, jika sudah dimusyawarahkan siapa pasangan yang akan menemani maju dalam Pilgub Jawa Timur itu segera diumumkan.

"Sudah mengerucut dua nama, sedang dikomunikasikan dan dimusyawarahkan dengan partai pengusung. Mudah-mudahan dalam waktu dekat semua sudah mufakat bulat," ujarnya.

Menurut dia, jika proses pematangan nama bakal calon yang akan mendampingi selesai dilakukan partai pengusung. Selanjutnya, segera dilakukan deklarasi dukungan bagi Khofifah dan pasanganya.

"Biar dimusyawarahkan dulu setelah itu baru kita mendeklarasikan. Tidak bisa kita melakukan proses untuk menyampaikan nama sebelum ada pengumuman dari partai pengusung," tandasnya.[beritajatim.com]

Komentar

 
x