Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 01:41 WIB

PPP Belum Terbitkan Rekomendasi Pilkada Pamekasan

Oleh : - | Minggu, 12 November 2017 | 22:02 WIB
PPP Belum Terbitkan Rekomendasi Pilkada Pamekasan
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Pamekasan - DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum menerbitkan rekomendasi terhadap para figur yang akan bersaing pada pilkada serentak 2018, khususnya di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

"Sampai saat ini PPP belum menerbitkan rekomendasi kepada siapa pun. Sebagai partai para kiai dan ulama, kami akan mengkomunikasikan dan mengkonfirmasikan sekaligus meminta masukan dari ulama, khususnya ulama PPP Pamekasan," kata Wakil Sekjen DPP PPP, Achmad Baidowi di Pamekasan, Minggu (12/11/2017).

Tidak hanya itu, kata Awiek, pihaknya mengaku hingga detik ini belum menerima hasil Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP Pamekasan seputar penentuan figur yang akan diusung pada pesta demokrasi lima tahunan tingkat kabupaten yang akan digelar serentak, Rabu (27/6/2018) mendatang.

"Sampai saat ini kami belum menerima hasil Rapimcab dari DPC (PPP Pamekasan), sekalipun sudah disampaikan ke DPW (PPP Jatim). Mungkin nanti akan disampaikan secara kolektif ke DPP," ujar anggota DPR Komisi II ini.

Berdasar hasil survei internal ada beberapa figur yang sangat potensial, salah satunya Plt Bupati Pamekasan Khalil Asyari, namun beliau punya pertimbangan tersendiri dan banyak hal yang membuatnya belum berkenan maju.

"Sekalipun belakangan banyak figur yang bermunculan," jelas dia.

Kini, pihaknya masih menunggu hasil resmi dari DPC PPP Pamekasan yang sudah diserahkan melalui DPW PPP Jawa Timur. "Jadi kita belum mendapatkan hasilnya, karena berkasnya masih di DPW. Itupun kami mendapat informasi dari media," tandasnya.[beritajatim.com]

Komentar

 
x