Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 07:41 WIB

Misbakhun Perjuangkan Bantuan untuk Konstituen

Oleh : - | Minggu, 12 November 2017 | 16:26 WIB
Misbakhun Perjuangkan Bantuan untuk Konstituen
foto di inilah
facebook twitter

INILAHCOM, Pasuruan - Masih dalam rangkaian serap aspirasi bersama konstituen, anggota DPR RI daerah pemilihan Pasuruan Probolinggo (Jatim II) Mukhamad Misbakhun berdialog dengan pengurus lembaga/yayasan penerima bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) wilayah Kota/Kabupaten Probolinggo di Cafe Pergerakan Probolinggo, Sabtu (11/11/2017).

Terkait bantuan PSBI, selaku anggota Komisi XI DPR RI Misbakhun berkomiten akan membantu dengan mitra komisi yang dimiliki.

"Untuk itu, tentu dukungan bapak-bapak, ibu-ibu akan kita kembalikan dengan dukungan riil juga dengan memberikan bantuan kepada masyarakat dengan meminta kepada pemerintah terutama mitra komisi XI untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat," kata Misbakhun dalam siaran pers, Minggu (12/11/2017).

Agar proses bantuan berjalan lancar, Misbakhun mewanti-wanti masyarakat agar mengikuti syarat-syarat yang memang berlaku di BI misalnya, dan lembaga-lembaga lain dengan prosedur dalam bantuannya.

Saat ini, Misbakhun sedang memperjuangkan dan meminta kepada pemerintah untuk proporsi tahun depan dinaikkan. Hal ini dalam rangka untuk memberi manfaat kepada yang memilih.

Sektor pendidikan juga menjadi perhatian Misbakhun. Pria kelahiran Pasuruan itu akan memperjuangkan untuk bantuan di sektor pendidikan dari Bank Indonesia.

"Ada mitra komisi XI yaitu Pusat Investasi Pemerintah yang menyalurkan usaha mikro, nantinya juga kita bisa kita perjuangkan untuk penyaluran usaha mikro kepada masyarakat pemilih di daerah pemilihan Jatim 2. Saya akan perjuangkan semampu yang bisa untuk masayrakat," tegasnya.

Saat sesi dialog, ustad Sorof, salah satu perwakilan dari pihak penerima PSBI menyampaikan bahwa bantuan itu sangat bermanfaat sehingga dapat untuk renovasi sekolah sehingga bisa membuat lantai naik.

Selain dihadiri oleh para penerima bantuan PSBI, hadir juga Pak Nambah dan Pake Wahid yang merupakan anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Probolinggo. [rok]

Tags

Komentar

 
x