Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 20:13 WIB

Tabrak Belakang Truk, Sopir Tewas Terjepit

Oleh : - | Jumat, 10 November 2017 | 10:28 WIB
Tabrak Belakang Truk, Sopir Tewas Terjepit
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Tuban - Sebuah kendaraan truk Box mengalami kecelakaan dengan menabrak bagian belakang kendaraan truk box lainnya saat melaju di jalur Pantura Tuban, tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 28-29, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Jumat (10/11/2017).

Benturan keras membuat kendaraan truk box tronton itu mengalami hancur bagian depannya. Hal itu membuat pengemudi tergencet di dalam kabin truk hingga akhirnya sang pengemudi tewas di lokasi kejadian perkara.

Informasi yang dihimpun, menyebutkan, peristiwa kecelakaan maut itu berawal saat kendaraan truk tronton box dengan nomor polisi (Nopol) L 9104 UV berjalan dari arah barat. Truk yang dikemudikan Nana Kaelana (49), Kampung Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang, Bandung itu berjalan dengan kecepatan sedang.

"Diduga mengalami kelelahan dan mengantuk, sehingga tidak melihat situasi arus lalu lintas di depannya," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika itu kendaraan truk yang dikemudikan Nana langsung menabrak truk box tronton dengan nomor polisi (Nopol) AB 8897 AK yang dikemudikan Uji Luhur Pribadi (41), warga Purworejo. Yang mana truk itu berjalan searah dari arah Semarang menuju Surabaya.

"Truk di depannya itu sedang berhenti karena sedang ada antrean kendaraan di jalan itu. Karena ngantuk, korban menabrak bagian belakang truk box di depannya," ungkapnya.

Benturan keras mengakibatkan bodi depan kendaraan besar tersebut langsung ringsek dan rusak parah. Hal itu mengakibatkan Nana Kelana terjepit di dalam kendaraan dan butuh beberapa waktu untuk dievakuasi.

"Korban meninggal dunia di TKP dan langsung dievakuasi. Kini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini," pungkasnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x