Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:36 WIB

Truk Bermuatan 32 Ton Semen Tabrak Rumah

Oleh : - | Jumat, 10 November 2017 | 10:24 WIB
Truk Bermuatan 32 Ton Semen Tabrak Rumah
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Ponorogo - Diduga hilang kendali, truk tronton bermuatan 32 ton semen menabrak dua rumah dan satu bengkel motor, Jumat (10/11/2017). Kecelakaan kali ini, di Jalur Ponorogo-Pacitan. Tepatnya di Desa/Kecamatan Balong.

Beruntung, walaupun menabrak dua rumah dan satu bengkel, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun, kerugian yang ditanggung dipastikan jutaan rupiah.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan ini berawal dari Warsam, warga Tuban melaju dari utara atau Ponorogo menuju Selatan atau Pacitan. Truk tersebut ingin mengirim 32 ton semen ke Pacitan.

Nahasnya, saat berada di lokasi, truk tiba-tiba hilang kendali. Dan terus berbelok ke arah kiri.
"Tidak tahu kenapa, padahal tidak ngantuk. Hanya saja pas banting setir ke kiri, tidak bisa kembali," kata Warsam, sopir truk saat ditemui wartawan di lokasi, Jumat pagi.

Untungnya, lanjut dia, arus lalu lintas sepi. Sehingga tidak menimbulkan kerugian jiwa. Hanya saja memang kerugian material.

Sementara, salah satu warga, Boiman, mengatakan, tidak mengetahui pasti kecelakaan tunggal tersebut. Hanya saja, terdengar suara "Sroukkk... Jrouk... Groumbyang. "Setelah itu rumah saya langsung padam listriknya. Nah. ternyata ada truk menabrak bengkel dan dua rumah," terangnya.

Hingga pukul 09.00 WIB, pihak Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo masih melakukan olah TKP. "Ini masih olah TKP," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo Ipda Badri. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x