Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 26 Mei 2018 | 16:53 WIB
 

Saut: Ga Ada Sejengkalnya Dari Yang Dialami Novel

Oleh : Ivan Sethyadi | Jumat, 10 November 2017 | 09:50 WIB
Saut: Ga Ada Sejengkalnya Dari Yang Dialami Novel
Wakil Ketua KPK Saut Situmorang - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua KPK Saut Situmorang menganggap apa yang dialaminya bersama Agus Raharjo, dilaporkan ke polisi atas dugaan pemalsuan surat, belum seberapa.

"Apa yang kami alami nggak ada sejengkal-sejengkalnya dari yang dialami oleh Novel kan," katanya usai memimpin upacara hari pahlawan di halaman Gedung KPK, Jumat (10/11/2017).

Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal yang hingga kini masih tak terungkap. Novel harus menjalani perawatan sampai ke luar negeri dan harus melewati beberapa kali operasi untuk memulihkan matanya.

"Saya baru dilaporin, kalau dipenjara paling-paling dihukum berapa, 2 tahun. Ya, nggak hukuman mati kan. Dibandingkan dengan Novel yang sebegitu, sampai seumur hidupnya jadi seperti itu," ungkapnya prihatin.

Saut memastikan tak akan mundur sejengkal pun dalam melanjutkan pengusutan kasus dugaan korupsi e-KTP yang diduga melibatkan Ketua DPR Setya Novanto.

"Jadi apa yang dialami pejuang-pejuang antikorupsi mudah-mudahan tidak terjadi lagi di kita di masa yang akan datang. Kita harus mengatur strategi," tandasnya. [rok]

Komentar

 
Embed Widget

x