Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 12:41 WIB

Ini Identitas Korban Tenggelam di Sungai Brantas

Oleh : - | Rabu, 8 November 2017 | 20:27 WIB
Ini Identitas Korban Tenggelam di Sungai Brantas
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Akhirnya, identitas mayat perempuan yang ditemukan tenggelam di Sungai Brantas pintu air Rolak 3 Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (8/11/2017) terungkap.

Korban atas nama Karsini (56) warga Dusun Kangkungan RT 10 RW 03, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Reskrim Polsek Jetis, AKP Amat menjelaskan, identitas korban terungkap setelah suami korban datang ke rumah sakit untuk memastikan.

"Suami korban, Krihandoyo Warih datang untuk memastikan apakah benar jazad tersebut adalah istrinya. Setelah dicek, suami korban mengenali jika jazad tersebut adalah istrinya," ungkapnya.

Yakni dari ciri-ciri pakaian dan tanda-tanda fisik korban. Baju kaos warna coklat motif bunga-bunga, ada luka gatal-gatal hampir sekujur tubuhnya sehingga hampir sekujur tubuhnya memerah. Suami korban juga mengatakan, jika korban tidak pernah memakai BH dan selalu memakai kaos kaki.

"Suami korban mengetahui jika ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di Sungai Brantas dari informasi saudaranya. Sehingga suami korban melihat dan memastikan apakah jazad tersebut merupakan istrinya. Ternyata benar, jazad tersebut istrinya, Karsini," ujarnya. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x