Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 20:15 WIB

Soal Bulan Madu, Ini Kata Kahiyang

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 8 November 2017 | 16:14 WIB
Soal Bulan Madu, Ini Kata Kahiyang
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Solo - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu resmi menjadi istri Bobby Nasution setelah prosesi pernikahan dilakukan di di Graha Saba Buana, Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Rabu (8/11/2017).

Kahiyang dan Bobby meninggalkan gedung resepsi di Graha Saba Buana, Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Rabu (8/11/2017), pukul 14.35 WIB. Pasangan ini pun menbar senyum dan tawa bagi pengunjung yang ada di lokasi.

Putri dan menantu Presiden Joko Widodo ini pun tak sungkan menerima tawaran foto yang diajukan sejumlah pengunjung yang hadir sebelu keduanya meninggalkan gedung.

"Ayo sini, cepet," kata Kahiyang. "Terima kasih, ya," sambungnya setelah selfie selesai.

Keluar dari gedung, Kahiyang dan Bobby kemudian diserbu warga dan para awak media yang menanti. Mereka juga mendapat ucapan selamat jadi pengantin baru.

"Makasih buat buat teman-teman yang datang, yang mendukung acara ini. Mohon doanya untuk acara berikutnya," ujar Kahiyang.

Saat ditanya soal bulan madu. Putri satu-satunya dari Jokowi ini hanya melempar senyum. Ia terkesan tidak ingin berkata banyak. Yang pasti bulan madunya tidak akan dlakukan di luar negeri.

"Indonesia," singkatnya.

Kahiyang dan Bobby kemudian pergi meninggalkan lokasi. Jika awalnya mereka memakai kereta kencana, kini mereka pergi naik mobil Alphard warna hitam bernomor polisi AB-1224-ZA.

Resepsi akan diadakan lagi pada malam hari nanti pukul 18.30-22.00 WIB. Sejumlah pejabat juga rencananya hadir.

Setelah di Solo, nantinya resepsi juga akan digelar di Medan, Sumatera Utara. Akan ada upacara adat pula untuk pemberian marga bagi Kahiyang. Dia akan diberi marga Siregar, seperti marga ibunda Bobby. [hpy]

Komentar

 
x