Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 14:50 WIB

Romi Tepis Pernikahan Kahiyang Ayu Mewah

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 8 November 2017 | 13:25 WIB
Romi Tepis Pernikahan Kahiyang Ayu Mewah
Ketua Umum Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Romahurmuziy atau Romi
facebook twitter

INILAHCOM, Solo - Ketua Umum Partai Persatuan Pembagunan (PPP) Romahurmuziy atau Romi menepis tudingan bahwa pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution dilaksanakan dengan mewah.

Menurutnya, acara pernikahan putri Jokowi yang berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, sangat sederhana dan artistik.

"Makanan-makanan yang disediakan juga jajanan makanan biasa tidak ada makanan istimewa dekorasinya sangat artistik tidak bermewah-mewah tapi bersahaja," kata Romy usai menghadiri pernikahan putri Jokowi, Rabu (8/11/2017)

Romy menilai sebagai orang nomor satu di Indonesia acara pernikahan putrinya itu masih sangat proporsional.

"Saya melihat apa yang dilakukan seorang presiden kedudukannya sebagai orang nomor satu di republik masih sangat proporsional," katanya.

Tak ketinggalan Anggota Komisi XI DPR RI mengucapkan selamat kepada Kahiyang Ayu, dengan Bobby Afif Nasution yang sudah sah menjadi suami istri.

"Atas pernikahan ini saya ucapkan selamat pada mas Bobby dan khahiyang atas pernikahannya yang sudah berlangsung dan mampu juga mewujudkan diri sebagai keluarga yang Sakinah, Mawaddah, dan Warahmah dan segera diberikan momongan," tandasnya. [hpy]

Komentar

 
x